Kamis, 05 Januari 2012

Cara pasang Widget Twitter Follow Box pada Blog

Jual Kaos Twitter
Halo semuanya. :) Kali ini saya ingin berbagi sedikit mengenai Tips Blog, yaitu tentang Cara pasang Widget Twitter Follw Box. Bentuk Widget Twitter follow Box ini seperti apa? Bentuknya hampir mirip dengan Widget Like Box Facebook. Berikut ini Screeen shotnya, dan untuk bentuk widgetnya bisa Anda lihat pada akhir artikel ini. Nah begitulah bentuk widgetnya dan sekarang mari kita bahas Cara Widget Twitter Follow Box pada Blog.


Oke, berikut Cara Widget Twitter Follow Box pada Blog :
Berikut ini adalah script Widget Twitter Follow Box yang harus dipasang pada blog Anda.
<!-- Awal Twitter Follow Box -->
<iframe name="fbfanIFrame_0" allowtransparency="true" src="http://s.moopz.com/connect.html?user=hedizone" class="FB_SERVER_IFRAME" style="width: 300px; height: 250px; border-style: none;" frameborder="0" scrolling="no"></iframe><script type="text/javascript">fanbox_init("hedizone");</script>
<!-- Akhir Twitter Follow Box  -->
Nah, untuk yang hedizone, ganti dengan username Twitter Anda. Untuk width dan height nilainya bisa Anda atur sesuai selera Anda.
Kalau untuk blogspot cara pasangnya ya seperti biasa, Add Widget dan pilih HTML/Javascript lalu paste script di atas pada widget HTML/Javascript tersebut dan Save.
Kalau untuk yang lain dipasang dimana? Di pasang di hatimu. :* hahahaha kok malah gak nyambung ini. =))
Sudah sana langsung pasang widgetnya, dipraktekin. :)

Bagaimana sob? Cukup simple kan Cara Widget Twitter Follow Box pada Blog nya? Yups, saya senang bila Anda mudah mengerti dengan tulisan saya ini.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena telah berkunjung dan baca-baca di blog saya ini hedizone.blogspot.com :)
Jangan lupa berkunjung lagi :D sampai jumpa lagi pada tulisan saya yang berikutnya.
Oh iya kelupaan, ini bentuk widgetnya. Sekalian follow Twitter aku ya @hedizone. :D



7 komentar:

  1. mantab gan,, tapi ane ga main twittwer sih,,, main2 gan ke blog ane, ditunggu komentnya

    BalasHapus
  2. ya sekalian main Twitter donk Gan, kalau followernya banyak lumayan bisa buat promosiin blog :)

    BalasHapus
  3. wew mantabss.. tak coba langsung berhasil ini sob

    BalasHapus
  4. Wies keren yaaa...??
    kirain cuma facebook like box adjh eang adha, rupanya twitter juga punyaaa...
    ho ho ho...
    kren abhiez dech...
    wach sobat trims ea...
    ditunggu juga walking walkingnya ea di PoetraKediri.bloghatimu he he dot kom...
    salam santun...

    BalasHapus
  5. ikuti twitter_Q juga ya. hehehe.

    senyumlarasaty.blogspot.com

    ting kyu all

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan :)

*

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...