Kamis, 29 Maret 2012

Kaos Twitter

Jual Kaos Twitter
Kaos Twitter - Jual Kaos Twitter Murah dengan design menarik.
Bagi Anda yang gemar bertwit ria Kaos Twitter ini sangat cocok bagi Anda. Selain untuk bergaya, bisa juga untuk menambah follower karena ada tulisan "Follow me @UsernameAnda".

Ehm, dan buat kamu yang jomblo cocok banget nih pas jalan-jalan pake Kaos Twitter, kali pas jalan-jalan ada yang mau kenalan sama kamu tapi dianya malu, tapi karena dia lihat username twitter mu di kaos diam-diam dia ngefollow kamu dan dimulailah perkenalan dengan saling mention, dilanjutkan dengan follow back, dan diakhiri dengan I Love you. hahaha XD #KhayalanJomblo.

Dan berikut ini adalah contoh design Kaos Twitter nya, klik pada gambar untuk zoom :
Kaos Twitter
Contoh Design Kaos Twitter
  • Bahan kain katun combed
  • Warna Kaos Twitter nya hitam polos dengan design seperti pada gambar tersebut.
  • Ukurannya M, kalau ada yang pesan ukuran lain ya tinggal bilang saja
  • @hedizone diganti dengan username akun Twitter anda
  • Harga Rp. 60.000
  • Kaos dicetak jika telah ada 10 pemesan atau lebih
  • Jika Anda tidak ingin lama-lama menunggu hingga 10 pemesan, bisa langsung kami buatkan, tapi disini harganya Rp. 75.000 karena mencetak satu kaos harganya memang lebih mahal.
Untuk pemesanan Kaos Twitter ini silahkan hubungi saya di :
Nah, yang pengen punya Kaos Twitter ini langsung pesan saja, gak perlu tunggu lama lagi, silahkan hubungi contact yang sudah saya sediakan di atas. :)

4 komentar:

Berkomentarlah yang baik dan sopan :)

*

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...