Senin, 07 Maret 2011

Cara Mudah Menulis Blog Bahasa Inggris

Jual Kaos Twitter
   Cara Mudah Menulis Blog Berbahasa Inggris – Memang menulis blog dalam bahasa Inggiris bukanlah sebuah keharusan, tapi bagi anda yang ingin blog anda banyak dikunjungi dan dikenal oleh orang di seluruh penjuru dunia, maka Blog dengan Bahasa Inggris merupakan syarat wajibnya. Tentunya blog yang berbahasa Inggris akan lebih banyak pengunjungnya, karena Bahasa Inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan diseluruh dunia. Lain halnya dengan blog yang berbahasa Indonesia yang pengunjungnya hanya orang-orang yang bisa berbahasa Indonesia. Dan satu lagi, bagi anda yang ingin ikut program Google Adsense persyaratan utamanya adalah situs atau blog yang didaftarkan harus berbahasa Inggris atau bahasa yang disupport oleh Google Adsense.

   Nah, bagi anda yang ingin mempunyai Blog berbahasa Inggris tapi anda tidak bisa Bahasa Inggris, anda tak perlu pusing pening cenat-cenut cedut cedut, karena anda bisa menggunakan Google Transelate untuk menerjemahkan artikel Bahasa Indonesia anda ke Bahasa Inggris. Silahkan pergi ke transelate.google.co.id. Tulis atau copy paste artikel yang ingin anda translate ke bahasa inggris, hasil transelatenya akan muncul di samping kanannya.

Selamat mencoba :)

1 komentar:

  1. Easily Increase Your ClickBank Banner Traffic And Commissions

    Bannerizer makes it easy for you to promote ClickBank products with banners, simply go to Bannerizer, and get the banner codes for your chosen ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator Tool to promote all of the ClickBank products.

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan :)

*

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...