Rabu, 25 Mei 2011

Cara mengirim SMS BOM

Jual Kaos Twitter
Cara mengirim SMS BOM
SMS BOM, mungkin anda pernah mendengar hal tersebut. Dalam artikel ini kita membahas tentang cara mengirim SMS BOM. Tapi sebelum kita bahas tentang cara mengirim SMS BOM, mari saya jelaskan terlebih dahulu apa itu SMS BOM.
SMS BOM adalah sms yang dikirimkan secara terus menerus pada satu nomer yang sama dan dalam jumlah yang banyak. Jadi, handphone si korban terus menerus kebanjiran sms dari HP kita, sehingga HP si korban bisa hang alias crash alias macet. hahaha
Lalu bagaimana cara mengirim sms bom? Ada dua cara, yang pertama anda bisa mengirimnya secara manual satu persatu. hehehe, bisa keriting itu jari. Dan yang kedua dengan menggunakan aplikasi yang bernama Sms Bomber, yang bisa anda DOWNLOAD DISINI. Setelah di download, instal aplikasinya.
Dan cara mengirim sms bom adalah sebagai berikut.
Buka aplikasi Sms Bomber. Nah, disitu tinggal masukin nomer korban, isi sms, dan jumlah sms yang ingin dikirim. Jumlah sms yang dikirim terserah, boleh 100, 500, atau 1000 juga boleh. Untuk nomer tujuan, sertakan juga kode negaranya. Untuk kode Indonesia yaitu +62, jadi misal nomer korban adalah 081234567890, maka harus ditulis 6281234567890. Setelah selesai pilih OK atau Send.
Mudah kan?.
Ingat, jangan sering ngisengin orang pake cara ini ya. hehehe. Pastinya sebel donk kalo diisengin pake sms bom kayak gini.
Dan sedikit tips dari saya, kalau mau ngirim sms bom, pakai operator yang banyak gratisan smsnya, seperti AXIS yang gratis 10.000 sms atau Kartu 3 dengan 20.000 sms.

Jadi sekarang anda pun juga bisa dikategorikan sebagai Teroris, karena anda telah ngebom. Tapi di sini ngebomnya pake sms. hehehe. Sekian tips dari saya tentang cara mengirim sms bom. Selamat mencoba ^_^.

8 komentar:

  1. mas, kalo mau ngirim buat nomor operator seperti 9818 bisa engga ya ? makasih :)

    BalasHapus
  2. harus di install di hp nya kan?
    trus kalo bt C3 atau android bisa gk?thanks

    BalasHapus
  3. maksudnya C# itu Nokia C3? ya bisa, kan itu berbasis Java.
    Kalau untuk Android setahu saya ini tidak bisa.

    BalasHapus
  4. hpku lumia,gak ngaruh ma yg ginian,ni no ku 089654676065 we tantangin kalyan semua haha

    BalasHapus
  5. Kok harus konfirmasi pengiriman dulu gan,klo krm 100 sms harus mencet 100x juga.salam

    BalasHapus
  6. haha jilin orang terdekat dengan cepat nih... siapa mau coba nomor hpnya kirim blogingnya ya...

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan :)

*

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...