Jumat, 04 Maret 2011

Facebook Blokir Domain .co.cc

Jual Kaos Twitter
Facebook blokir domain .co.cc –  Entah apa alasan Facebook memblokir domain co.cc, yang jelas bagi anda yang memakai domain yang 100% gratis ini pastinya merasa sedikit kecewa. Terlebih lagi bagi anda yang memanfaatkan Social Bookmarking Optimation (SBO), yang mana anda sudah susah payah memasang tombol berbagi ke Facebook, Fans Page Facebook pada blog anda. Jadinya anda merasa percuma karena url situs anda tidak dapat lagi dibagikan ke Facebook. Saya juga merasa kecewa, karena dulunya saya juga menggunakan domain co.cc, hingga akhirnya saya kembali menggunakan domain blogspot.com lagi. Saya sendiri baru tahu bahwa domain co.cc ini diblokir setelah saya chating dengan teman saya di Facebook, dan saya mengirimkan alamat blog saya yaitu hedyzone.co.cc. Tapi tiba-tiba saja muncul pesan bahwa alamat yang saya kirimkan mengandung konten yang tidak pantas atau spam. Pesan tersebut juga muncul ketika saya menulis status, coment, dan membagikan tautan yang isinya ada tulisan”co.cc”nya. Coba saja sendiri kalau anda tak percaya, ketikkan “sembarang.co.cc” pada status anda, maka status anda akan diblokir alias tidak ditampilkan.
   Tapi bagaimanapun itu bukanlah akhir dari segalanya, karena pengunjung bukan hanya dari Facebook, tapi dari situs yang melink ke blog kita atau yang lebih banyak lagi dari Search Engine. Tentunya anda harus belajar Search Engine Optimation (SEO) untuk menarik banyak pengunjung dari Search Engine.
 
   Jadi anda boleh tetap menggunakan domain .co.cc anda atau ganti domain agar bisa terhubung ke Facebook lagi, itu semua tergantung pada anda. Tapi ingat, pengunjug bukan hanya dari Facebook. Akhir kata bagi anda yang menginginkan domain .co.cc tidak lagi diblokir oleh Facebook, mari kita bersam-sama memberitahukan ke pihak Facebook bahwa yang Facebook lakukan adalah kesalahan.

2 komentar:

  1. Ini gan cara agar DOMAIN CO.CC anda tidak di blok facebook. lihat triknya Klik Disini dan trik ini bisa di gunakan sampai kapanpun...!
    Sekali lagi KLIK DISINI

    BalasHapus
  2. oke thanks sharenya.
    tapi sekarang domainnya sudah tidak diblokir lagi.

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan :)

*

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...