Kamis, 22 Desember 2011

Trik Internet Gratis AXIS Unlimited

Jual Kaos Twitter
Ini saya mau berbagi info tentang Trik Internet Gratis AXIS Unlimited, mungkin sobat sekalian sudah tahu kalau AXIS lagi ada program Gratis Internet AXIS Unlimited selama 7 hari. Lumayanlah gratis internetan unlimited selama 7 hari bisa menghemat duit di kantong. :-p daripada gak gratis sama sekali, iya gak? wkwkwk
Dan gratisannya bisa dipakai pada modem juga loh, oke sobat tanpa panjang lebar lagi berikut ini cara untuk mendapatkan Gratis Internet AXIS Unlimited.

Trik Internet Gratis AXIS Unlimited

Pertama login ke akun Facebook anda masing-masing, lalu buka Fans Page AXIS ini www.facebook.com/AXISgsm .

Setelah Anda like, buka tab AXIS EKSIS - LIKE yang ada pada fans page tersebut yang tampilannya seperti ini, yang mana anda akan disuruh memasukkan nomer AXIS anda yang nantinya akan dikirimi nomer PIN.
Trik Internet Gratis AXIS Unlimited

Oke, masukkan nomer anda dan klik LANJUT, setelah itu akan muncul permintaan izin aplikasi, pilih izinkan aja.
Trik Internet Gratis AXIS Unlimited

Sekarang tunggu sms masuk ke nomer anda yang berisikan PIN. Selagi menunggu, anda akan dibawa ke halaman untuk memasukkan PIN yang anda terima, masukkan PIN yang anda terima pada form tersebut.

Trik Internet Gratis AXIS Unlimited

Masukkan PIN nya dan klik LANJUT, dan Anda akan menerima sms pemberitahuan bahwa Anda telah mendapatkan paket Internet Gratis AXIS Unlimited.
SELAMAT \(^_^)/
Trik Internet Gratis AXIS Unlimited

Itulah sekilas info mengenai Trik Internet Gratis AXIS Unlimited. Buat apa kita mbayar kalau ada yang gratis. wkwkwk =))

SELAMAT BER INTERNETAN GRATIS \(^_^)/

10 komentar:

  1. keren gan .. follow me back http://dr-gun.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. gan link blog agan sudah dipasang kembali

    BalasHapus
  3. oualah gitu toh caranya :P
    tapi aku kira pake lain2

    BalasHapus
  4. makasih kunjungannya semuanya :)

    BalasHapus
  5. oke deh thanks ya ,wkwkwkw

    BalasHapus
  6. Do you need free Twitter Re-tweets?
    Did you know you can get them AUTOMATICALLY AND TOTALLY FREE by using Like 4 Like?

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan :)

*

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...