Selasa, 07 Juni 2011

Cara membuat Fans Page/Halaman Facebook

Jual Kaos Twitter
Tips FB | Tips Facebook kali ini membahas tentang cara membuat Fans Page/Halaman Facebook. Pasti anda sudah tahukan apa itu fanspage? Yah, yang dilike itu loh, biasanya fanspage buat artis, komunitas, dan sebagainya. Lalu bagaimana cara membuat Fans Page/Halaman Facebook. Tanpa perlu panjang lebar lagi mari saya jelaskan cara membuat Fans Page/Halaman Facebook.

Pertama

Syarat utama untuk membuat Fans Page/Halaman Facebook adalah anda harus mempunyai akun FB terlebih dulu. Kalu sudah punya, silahkan buka www.facebook.com, lalu klik link bertuliskan "Buat Halaman untuk selebriti, grup musik, atau bisnis", seperti pada gambar berikut.

Kedua

Selanjutnya akan muncul halaman seperti gmbar berikut.


Silahkan anda pilih dari 6 pilihan tersebut, halaman apa yang akan anda buat. Karena saat saya mengambil sreen shoot ini saya sedang membuat fanspage untuk Desa tercinta saya, maka saya pilih yang "Tempat atau Bisnis Lokal".

Ketiga

Setelah memilih salah satu satu dari enam pilihan tadi, anda harus mengisi Jenis Fansepage, Nama Fanspage, Alamat, dan seterusnya. Setelah selesai semuanya, klik mulai. Dan sebelumnya, jangan lupa centang pada opsi Saya menyetujui Ketentuan Halaman Facebook

Keempat

Dan untuk cara membuat Fans Page/Halaman Facebook yang terakhir adalah anda akan melihat halaman seperti gambar berikut setelah proses tadi. 


Silahkan login dengan email dan password anda, dan fanspage yang anda buat sekarang sudah selesai, tinggal mencari orang untuk like fanspage anda.
Bagaimana? Mudahkan cara membuat Fans Page/Halaman Facebook? Jangan pernah lelah untuk belajar, karena kita harus terus belajar hingga akhir hayat kita nanti.
SELAMAT MENCOBA. Eits, jangan lupa like page blog ini ya, HEDI ZONE.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan :)

*

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...