Minggu, 11 September 2011

Ngejahilin teman Facebook melalui tautan

Jual Kaos Twitter

Ngejahilin teman Facebook melalui tautan, tips facebook yang satu ini sebenarnya sama dengan yang terdahulunya yaitu Ngerjain teman di Facebook melalui update status. Yaitu ketika teman FB kita mengklik sebuah link, dia akanmenuju ke profilnya sendiri. Tapi untuk yang kali ini agak berbada sedikit, karena disini kita menggunakan tautan palsu yang mirip asli (aspal, asli tapi palsu). Jadi, akan lebih banyak teman yang mengklik dan percaya kalo itu sungguhan. wkwkw (padahal palsu)
Baiklah, tanpa perlu lama lagi berikut tutorialnya. Cekidot!
Ngejahilin teman Facebook melalui tautan
Coba klik link ini http://pendek.in/ibn dan terbitkan ke Beranda anda. Agar lebih banyak yang ngeklik, tambahkan kalimat semisal berikut :
Waahh.. Ternyata yang dimaksud situs ini adalah salah satu temen FB gua. wkwkwk :D

Nah, dengan seperti itu bakalan banyak yang ngeklik itu tautan. wkwkwk Keterangan URL :
Ketika anda klik http://pendek.in/ibn, maka url pada address bar adalah seperti ini
http://www.facebook.com/dialog/feed?app_id=20407635301&source=http://tipshape.hexat.com/img/inside-facebook.png&caption=www.rahasiafacebook.com&description=Tiap%20minggu%20kami%20selalu%20mengupdate%20orang%20paling%20sering%20menulis%20status%20lebay,%20dan%20inilah%20facebooker%20terlebay%20untuk%20minggu%20ini&redirect_uri=https://www.facebook.com&link=http://www.facebook.com/profile.php&name=Inilah%20orang%20paling%20LEBAY%20di%20Facebook%20minggu%20ini&to=
  • link
    Diisi dengan url tujuan ketika tautan diklik, disini urlnya adalah http://www.facebook.com/profile.php, yang mana bila diklik akan menuju ke profil FB kita sendiri.
  • app_id
    Diisi dengan nomer id aplikasi, disini menggunakan nomer id aplikasi Snaptu. Jadi ketika anda terbitkan tautan diatas di bawahnya juga muncul tulisan melalui Snaptu.
  • source
    Diisi url gambar (untuk mempercantik tautan fb, dan juga supaya lebih meyakinkan kalo tautannya aspal), disini url gambarnya adalah http://tipshape.hexat.com/img/inside-facebook.png. URL gambarnya juga bisa diganti dengan url musik (tapi kalo untuk ngejahilin gini, lebih baik gambar aja).
  • name
    Diisi dengan judul tautan (ini adalah untuk tulisan birunya).
  • caption
    Diisi dengan alamat situs palsu, disini alamatnya adalah www.rahasifacebook.com (sampai saat ini, domain tersebut kayaknya belum ada yang punya)
  • description
    Diisi dengan deskripsi tautan fb, ini untuk mempermanis tautannya biar banyak diklik. Contoh deskripsi disini adalah
    " Tiap minggu kami selalu mengupdate orang palin sering menulis status lebay, dan inilah facebooker terlebay minggu ini"
  • redirect_uri
    Ini diisi dengan https://www.facebook.com. Untuk yang satu ini saya kurang ngerti fungsinya untuk apa, tapi dari namanya yang jelasya untuk redirect. Dan kalau ini tidak disertkan yang jelas 100% gak kena.
  • to
    Diisi dengan nomer id teman FB jikalau anda ingin mengirim ke wall teman anda.
Nah, begitulah Ngejahilin teman Facebook melalui tautan. Silahkan berinovasi sendiri dan dapatkan banyak korban kejahilan anda. wkwkwkw
SELAMAT MENCOBA!

1 komentar:

  1. saya sering tidak serius atau sekedar omdo kalo di pesbuk! ya karena saya rasa model situs seperti pesbuk kurang bisa memberi manfaat positif,, sampai saya bilang "pemegang kasta netter terbaik ya,,, blogger!

    CHICKEN BLACK PAPER (China) +
    DAGING SAPI PEKING

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan :)

*

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...