Kamis, 01 Maret 2012

Hosting Gratis Indonesia

Jual Kaos Twitter
Hosting Gratis - Kalau bicara mengenai hosting gratis pasti sobat sekalian punya pendapat dan pilihan masing - masing mengenai web hosting gratis terbaik menurut sobat pribadi. Disini saya juga ingin berbagi tentang hosting gratis Indonesia terbaik menurut saya saat ini, karena web hosting gratisan ini memberikan space sebesar 2GB dengan Bandwitdh 100GB per bulan.

Hostinger, adalah Web Hosting Gratis Indonesia yang terbaik menurut saya saat ini. Bayangkan saja, web hosting gratis ini memberikan space 2GB dan 100GB per bulannya, besar sekali. :D
Hostinger juga support PHP dan MySQL, ada Script dan CMS Auto Installer, Website Builder dan tidak ada iklan. Wow, hosting gratis tapi fasilitasnya premium. :D
Kalau untuk sekedar ngeblog saja ini lebih dari cukup, saya juga bikin blog pakai hosting gratis ini, ini blog saya hadisafaat.ngetik.net, blog tersebut menggunakan CMS Wordpress. Blog gratisan dengan fitur premium. :)

Selain itu kita juga bisa mendapatkan hadiah dari Hostinger dengan mengajak teman kita untuk  mendaftar kesana. Hadiahnya macam-macam mulai dari upgrade ke hosting premium, MP3 player, hingga  Tablet PC. :)
Nah, kalau seperti ini mau tunggu apalagi? Silahkan segera DAFTAR DISINI untuk mulai mendapatkan hosting gratis Anda. Lumayankan, bisa buat bisnis atau hanya untuk sekedar belajar, dapat hadiah puola. 
Oke tak perlu menunggu lama lagi silahkan DAFTAR DISINI atau klik banner di bawah ini.




Hosting Gratis



Oh iya, Hostinger ini masih satu perusahaan dengan 000webhost. Pasti tahu kan 000webhost? Yup, 000webhost adalah penyedia layanan web hosting gratis, dan Hostinger adalah cabangnya yang di Indonesia. Saya tahu info ini ketika web saya yang di 000webhost kena banned dan diredirect ke website Hostinger. Lalu saya bertanya ke pihak Hostinger, mereka memang meredirect halaman 404 di 000webhost.. Saat saya bertanya apa hubungannya Hostinger dengan 000webhost, mereka menjawab kalau Hostinger masih seperusahaan dengan 000webhost. Alasan mereka membuka cabang di Indonesia adalah dikarenakan pertumbuhan web di Indonesia ini pesat, makanya mereka buka cabang disini. :)

Bagaimana? Cukup jelas kan informasi tentang Web Hosting Gratis terbaik saat ini? Tak perlu ragu lagi, silahkan daftar ke Hostinger dengan cara KLIK DISINI.
Akhir kata selamat menikmati hosting gratis ini, manfaatkan dengan sebaik-baiknya, bisa untuk belajar, atau menghasilkan pundi - pundi uang. ^_^

8 komentar:

  1. Thanks gan
    Semoga Bermanfaat ^_^
    rianwortel.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wah .. boleh di coba neh gan .

    http://wiha-ct.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. jangan suka copas deh, tunggu hingga blognya tidak muncul lagi di Google karena isinya copas semua :)

      Hapus
    2. ohh,,, gtue,, makasih sarannya :)

      Hapus
  4. Postingannya kren gan , Numpang promo .. Hosting gratis indonesia http://freehost-id.com
    thanks.

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan :)

*

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...